Cari disini

Download Huawei P9 EVA-DL00 Stockrom

Kali ini saya ingin berbagi  firmware / stockrom Huawei P9 EVA-DL00. Huawei adalah salah satu smartphone yang sangat populer . Tetapi seringkali banyak penggunanya menghadapi masalah software di smartphone  tersebut. Jadi pengguna perlu mengupgrade atau flashing ulang smartphone tersebut. 
Jenis masalah sofware yang dapat diatasi menggunakan stockrom ini?
Ada banyak macam masalah yang bisa dipecahkan dengan menggunakan stockrom ini. Kalian dapat membuka pola atau  kunci akibat lupa pola atau kunci dengan memasukkan / flashing stockrom ini,  Masalah Hang Logo dan masalah terkait perangkat lunak lainnya menggunakan stockrom ini.

Sebelum melakukan flashing atau upgrade, persiapkan  dahulu bahannya, jangan sampai salah. karena kegagalan di tanggung sendiri lho. Ok langsung saja download stockromnya dibawah
Langkah melakukan upgrade dengan SD card. Pertama download firmware/stock romya terus extract.Hasil extractnya akan tampil folder dload >>UPDATE.App. Persiapkan memory card minimal 2gb. Format dahulu memory nya. Kemudian copy file stockrom yang tadi di extract [dload >>UPDATE.App] ke memory cardnya.[jangan simpan di dalam folder]. Pastikan dulu isi memory nya {mis  [ F :]>>dload>>UPDATA.APP} kemudian masukkan memory nya ke smartphonenya. Matikan handphone / cabut batre terus pasang kembali danpastikan batre nya harus mmemiliki daya lebih dari 30%. Kemudian tekan dan tahan bersamaan tombol kombinasi power+volup+voldown, Maka smartphonenya akan otomatis masuk upgrade mode. Tunggu sampai selesai, setelah selesai smartphone akan restart dengan otomatis.
Selesai


Huawei_P9_EVA-DL00_C17B183_6.0.zip

No comments:

Post a Comment

yX Media - Monetize your website traffic with us

Popular Post